Friday, May 18, 2012

PERASAANku


Perasaan ini tak dapat dipungkiri,Setiap melihatmu  Hati ini  sangat deg-degkan,                                       Tak tau kenapa…,   
Apakah ini tanda-tanda  cinta atau hanya perasaan sesaat??                                                                       Hati ini begitu bahagia dan terus saja- menggebuh-gebuh                                                   Melihat senyummu hati ini begitu senang, Rasanya ingin sekali menegurmu  


  


Tapi, diriku takut untuk menghampirimu..                                                              Aku malu, aku takut dan aku tak pantas untukmu                                             karena aku tahu, aku tak sepadan denganmu,                                                     kau adalah orang yang hebat,                                                                                sedangkan aku hanya biasa-biasa saja.. 

Hati ini tak dapat dibohongi                                                                                  Karena begitulah rasanya ketika melihat dirimu                                                   Hati ini bukan robot, yang bisa dimainkan dengan  remot oleh tuann    tapi, hati  ini adalah perasaan yang tulus yang datangnya secara Nature, Tanpa adanya paksaan dan tanpa adanya permainan sandiwara.

No comments:

Post a Comment